Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Demi Waktu Yang Bergulir Mencari Kebermanfaatan Hidup

Demi Waktu Yang Bergulir

Apa kabar ? Selamat Membaca.

Blog ini merupakan Ulasan mengenai kehidupan. Waktu memiliki banyak cerita. Beragam persoalan dihadapi oleh kita sebagai manusia yang lemah.

Waktu bisa saja berpihak, menjadi musuh atau memberi jawaban atas pertanyaan. Waktu bagai anak panah yang terus melesat. Semakin dicari ia akan menjauh dan semakin ditinggal ia akan terus melesat.

Marilah kita membaca waktu yang diberikan untuk berbuat sesuatu walau sederhana dan bermanfaat. Sedemikian rupa problematika akan bisa terselesaikan bila waktu yang diberikan kepada kita dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Blog ini mengulas dan menjadikannya sebagai referensi pengalaman yang saya dapat selaku admin. Sebagai motivasi buat saya pribadi dan anda semua. Banyak yang bisa didapat dengan membaca. Sebagai manusia yang berakal kita diberikan indra untuk merasakan bagaimana kehidupan beriring dengan segala persoalan yang harus diselesaikan.

Membaca blog ini akan membuat anda mendapat sebuah informasi dengan cara yang berbeda. Semoga kita disatukan dengan semangat yang positif sebagai makhluk yang berakal. Ada kalanya waktu tidak berpihak dan ada waktu yang terus mengalahkan kita untuk menjadi manusia secara utuh.

Membaca blog ini anda akan terarah pada sebuah pengetahuan yang mungkin telah anda lalui dan lewati. Blog ini bisa sebagai referensi, resensi dan ulasan mengenai ; Sastra, Buku, Kesehatan, dan Ragam cerita. Semoga anda bisa membaca tanda-tanda dan akhir kata. Tiada seindah rasa bila kita merasa.

Demi Waktu Yang Bergulir
Ilustrasi oleh halleykawistoro.com

Semoga bermanfaat,

Penulis/Admin

Post a Comment for "Demi Waktu Yang Bergulir Mencari Kebermanfaatan Hidup"